Kamis, 13 Oktober 2016

12 Muharram 1438 H

* Hari ini lebih baik dari hari yang kemarin maka kamu beruntung

* Hari ini sama dengan hari yang kemarin maka kamu merugi

*Hari ini lebih jelek dibandingkan kemarin maka kamu celaka.

Hari ini saya merasa lebih jelek dibandingkan kemarin. Puasa sunnah yang gagal, nulis terlambat, shalat sunnah yang masih sering dilalaikan.

Apakah saya masih bersungguh-sungguh untuk menjadi muslimah yang baik? yang lebih taat, lebih banyak beribadah,,,

Hari ini saya hanya dapat banyak beristigfhar, dan berdzikir untuk menghilangkan rasa tidak nyaman dalam hati, rasa bersalah akan dosa,,,
Dan saya juga bersyukur masih diberikan waktu untuk bertaubat, berdzikir, saya mengetahui segala kesalahan saya dan mau memperbaikinya.
Saya mau menghapus dosa-dosa yang telah saya perbuat sengaja atau tidaknya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar